Zoophilia / ' Beastiality ' merupakan penyakit kelainan seksual


Dewasa ini banyak sekali penyakit baru yang timbul yang penyebab kemunculannya sangat beragam. Tidak semua penyakit disebabkan oleh virus, bakteria, kuman, atau penyebab lain yang berasal dari lingkungan luar tubuh kita. Namun banyak juga kes pesakit yang timbul karena faktor keturunan yang disebabkan oleh gen. Gen  ini sebenarnya tidak akan berpengaruh begitu besar jika kita hidup dengan pola hidup sehat.

Penyakit zoophilia ini juga dapat disebabkan oleh pergaulan. Penyakit ini menyerang batin atau kejiwaan seseorang dan erat hubungannya dengan perilaku seksual yang menyimpang, serta dapat menimpa pada semua orang.

Banyak macam bentuk penyakit kelainan seksual yang terjadi di dunia ini dan kesan terhadap kehidupan sosialnya juga sangat beragam. Zoophilia adalah salah satu daripada penyakit kelainan seksual. Apakah itu zoophilia ?

Dalam dunia psikologi, ia disebut sebagai zoophilia atau yang boleh dikenal dengan beastiality. Para pengidap kelainan ini memiliki kecenderungan untuk melakukan adegan seksual bukan dengan sesama manusia, melainkan haiwan.




No comments:

Post a Comment